F Toko Apple - Cina "Apple Stoer" bukan "Apple Store" - Birkov Blog

Toko Apple - Cina "Apple Stoer" bukan "Apple Store"

Bukan rahasia lagi bahwa Cina, seperti di negara lain di dunia, sangat sering Anda dapat menemukan perangkat mobile palsu oleh pengrajin lokal, menyalin ponsel merek terkenal. Industri produksi palsu di Cina sangat maju, dan pelaksanaannya tidak terbatas ke pasar dan toko-toko. Sudah ada contoh dari apa yang menjual palsu adalah situs palsu yang menyerupai portal dari perusahaan seperti, misalnya, HTC.






Di satu sisi, untuk menuduh pencipta plagiarisme adalah sulit untuk menyimpan. Sebuah penataan sederhana surat, dan sekarang namanya, meskipun mengingatkan Apple Store, tapi terlihat berbeda - Apple Stoer. Di sisi lain, desain toko Cina salinan seluruh "apel" Entourage, hingga t-shirt dengan logo Apple penjual.






Yang paling menarik adalah bahwa karyawan toko ini benar-benar percaya bahwa bekerja di ritel Apple. Ketika penjaga dan karyawan toko dilarang penulis untuk membuat fotografi, dia mengisyaratkan bahwa dia dan suaminya bekerja di Apple, dan datang dari Amerika dengan fakta bahwa untuk memeriksa fungsi barang-barang eceran lokal. Hanya setelah itu ia diizinkan untuk membuat beberapa tembakan.

CONVERSATION

0 komentar:

Blogger news