F Pocong Riders - Birkov Blog

Pocong Riders


What is Pocong riders so the question must be that people who read or saw the footage, pocong rider is an expression of my heart sebegai riders or bikers or two-wheel riders are tired with the rules of play in a club, community and even atauran traffic officers (traffic police) who can not apply the rule that has been running in and agreed to make a profit each would own and each wants true.




Weird strange lot riding bikers talk safety but they were not understood what it was a safety riding their most bragging but if they were true hueihieuhuie's dizzy so I created my own club aka hueihie prifater had their own logo





Apa itu Pocong Riders pasti yang jadi pertanyaan orang yang membaca atau melihat gambarnya, pocong rider merupakan ungkapan hati saya sebegai rider atau bikers atau pengendara motor roda dua yang penat dengan aturan main di dalam sebuah club, komunitas bahkan atauran lalulintas serta petugasnya (polisi lalulintas) yang tidak bisa menerapkan menjalankan aturan yang sudah di buat dan disepakati masing masing mau cari untung sendiri dan masing masing maunya benar.



Aneh aneh banyak bikers bica safety riding tapi mereka gak paham apa itu safety riding tapi mereka yang paling berkoar kalau mereka itu benar hueihieuhuie pusing kan makanya saya ciptakan club saya sendiri alias prifater ber logo sendiri hueihie.


Gambar di kiri atas merupakan gambar pertama saya saat mengatualisasikan kepenatan itu di sotoshop, yaa hasilnya yaa seperti itu gak jelas tapi penuh arti dan makna ...hayaa ada gak yang bisa mereka reka apa arti gambar saya bro?



Nah yang di bawah ini merupakan gambar saya yang kedia atau hasil revisi dari yang pertama, niatnya sih buat di bordit di rompi kulit warna hitam cuma lom sempet tuh ..ehh sapa tau ada yang tawarin bordir satuan ..mau juga sih kira kira harga berapa juga belum kebayang namanya juga ngehayal

CONVERSATION

0 komentar:

Blogger news