F Top Tren 10 Pengembangan Aplikasi Web Tahun 2018 - Birkov Blog

Top Tren 10 Pengembangan Aplikasi Web Tahun 2018



Banyak teknologi web baru yang berkuasa di dunia tren pengembangan aplikasi web saat ini dan masih banyak lagi yang akan datang. Hal ini karena tren perubahan dalam pengembangan aplikasi web pada tingkat yang lebih cepat melampaui harapan kami.Itulah mengapa penting untuk terus maju dengan tren web baru yang akan meningkat alih-alih berfokus pada tren yang kita miliki sampai sekarang. Inilah satu-satunya cara bagaimana bisnis Anda bisa memenangkan perlombaan dalam jangka panjang.


Tren pengembangan aplikasi web baru telah membuat bisnis memiliki situs web yang menakjubkan untuk meraih kesuksesan di dunia digital yang kompetitif ini. Menurut sebuah survei, 77% agen digital telah mengidentifikasi situs web UX yang buruk sebagai kelemahan mereka yang paling signifikan. Belanja online telah mendapat penahanan yang kuat atas web. Semakin banyak orang membeli barang secara online untuk memenuhi kebutuhan mereka.
- Sebenarnya setiap tahun, pasar penjualan online meningkat lebih dari 20%.Diperkirakan akan tumbuh dari $ 2,3 triliun pada 2017 menjadi $ 4 triliun pada 2020.
- Menurut statistik Bigcommerce , 51% orang Amerika lebih memilih untuk membeli produk online dan hanya 56% toko online yang memiliki toko fisik.
- Sesuai statistik HubSpot , 47% pengunjung situs melihat halaman produk / layanan perusahaan sebelum melihat bagian lain dari situs ini. Dan, 38% orang akan berhenti terlibat dengan situs jika konten atau tata letaknya tidak menarik.
Di blog ini, kita akan berbagi tren pengembangan aplikasi web yang paling signifikan dimana bisnis pada tahun 2017 harus mempertimbangkan pertumbuhan yang baik.Selanjutnya, Anda harus menyadari tren web yang akan datang ini jika Anda hendak merancang ulang situs web Anda atau membuat situs baru.

Berikut adalah daftar 10 tren pengembangan aplikasi web pada tahun 2018
1) Help Chatbots dan AI (Artificial Intelligence)

Dalam bisnis, Chatbots dengan cepat mendapatkan semua informasi yang diperlukan dari klien tanpa intervensi manajer melalui layanan pelanggan chatbot. Kami memiliki chatbot begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir namun obrolan bermanfaat akan menjadi salah satu tren pengembangan aplikasi web berikutnya di tahun 2018. Chatbots ini akan memastikan kualitas layanan yang mereka berikan kepada pengguna situs web.
Chatbots mempermudah pengembang e-niaga saat mereka mengembangkan situs web dengan bantuan online yang sesuai. Hal ini memungkinkan pengguna mereka untuk memesan makanan, tiket dan barang lainnya hanya dengan sekali klik. Sebenarnya, diperkirakan kira-kira. 85% dari semua interaksi pelanggan akan berlanjut tanpa bantuan manusia sampai tahun 2020.
Advanced chatbots berdasarkan kecerdasan buatan yang akan memainkan peran penting di tahun-tahun mendatang karena mereka mampu memahami live speech dan terus belajar. Sebagai contoh, eBay menggunakan Chatbot di Facebook Messenger untuk proses komunikasinya. Ini memungkinkan Anda membuat pilihan produk yang tepat saat berbelanja.
2) Motion UI

Ini bisa menjadi salah satu tren pengembangan aplikasi web yang paling menakjubkan di tahun 2018. Motion UI membuat kesederhanaan ke sebuah situs. Sejak sejumlah besar pengguna web, hari ini bosan dengan iklan GLF dan berkedip. Jadi, pengembang web akan mendesain website dengan desain moderat karena akan mendapat apresiasi maksimal. Melalui ini, Anda bisa menambahkan kehidupan baru ke situs minimalis Anda.
UI gerak canggih dianggap populer segera. Di sini animasi akan memungkinkan pengembang web menambahkan styling dan membuat situs Anda unik di antara ribuan lainnya dengan UI statis. Sebenarnya, animasi yang mulus akan sukses dalam hal ini.
3) Blockchain

Ini adalah metode penyimpanan data kolektif yang paling efektif. Kami tahu, ada sejumlah besar komputer di seluruh dunia yang menyimpan banyak informasi yang tersimpan di dalamnya dan tidak di satu tempat. Blockchain memberikan tingkat keamanan yang tinggi dalam hal ini. Keuntungan utamanya adalah tidak ada perantara antar transaksi. Setiap transaksi diverifikasi dan bergantung pada algoritma yang kompleks bahkan ketika ada sejumlah besar komputer yang sudah berpartisipasi.
Selain itu, banyak bank multinasional mempertimbangkan Blockchain untuk digunakan di sistem mereka untuk memastikan keamanan penuh terhadap data berharga mereka.
4) Konten & Latar Belakang Video

Ini adalah salah satu platform yang paling menarik untuk mendapatkan perhatian pelanggan maksimal. Ini membantu bisnis karena mereka dapat mempresentasikan produk dan layanan mereka kepada audiens mereka dengan cara yang lebih baik.Dengan demikian itu adalah alat yang ampuh untuk meningkatkan konversi. Bahkan, konten video meningkatkan penjualan sebesar 64 hingga 85% sesuai statistik.Diperkirakan setiap toko online akan menggunakan konten video untuk deskripsi produk mereka pada tahun 2020.
Beberapa statistik lainnya menunjukkan, pemasaran video dapat meningkatkan RKPT sebesar 200-300% dan meningkatkan niat pembelian sebesar 97%. Selanjutnya, strategi pemasaran video baru dan video HD jenuh pasar saat ini. Video langsung adalah tren terpopuler saat ini karena 300% pertunangan lebih banyak daripada video biasa.
5) Jaringan e-Commerce tunggal

Jaringan e-commerce tunggal memberi Anda sistem fleksibel di mana sejumlah besar toko online bekerja sama satu sama lain. Sebagai contoh, jika Anda membeli barang di eBay, Anda dapat dengan cepat mengambilnya di sebuah toko kecil di dekat Anda. Jadi, layak bagi pengembang e-commerce untuk berkontribusi dalam hal ini. Selain itu, secara signifikan meningkatkan daya tarik toko online dan terutama industri pengembangan e-niaga.
Sejumlah besar merek e-commerce akan terhubung ke jaringan e-commerce tunggal.Sebenarnya, Magento, platform terdepan, menawarkan pelanggan / kliennya untuk menghubungkan Manajemen Pesanan sehingga memberi pelanggan toko online kebebasan yang besar.
6) AR (Augmented Reality)

AR adalah tren pengembangan aplikasi web yang mudah, cepat dan interaktif. Di perangkat seluler, ini membantu pemasar untuk menjangkau target pemirsa mereka.Soo, semua khalayak sosial akan mengintegrasikan AR ke platform mereka. Sebagai contoh, Snapchat telah memilih fitur AR yang memungkinkan penggunanya menambahkan Bitmoji mereka, memproyeksikan produk mereka sendiri melalui kamera aplikasi.
Selain itu, merek juga dapat memproyeksikan produk mereka melalui filter khusus ke rumah pengguna media sosial.
7) situs web satu halaman

Situs web satu halaman adalah halaman yang dapat digulir panjang yang memberikan informasi lengkap dari situs masing-masing kepada penggunanya tanpa berpindah ke halaman web lainnya. Oleh karena itu, menghemat pengunjung situs web dari navigasi yang rumit, banyak teks untuk membaca dan menu multi level. Namun, jenis situs web ini tidak dimaksudkan untuk e-commerce. Tapi ini berguna untuk situs web seluler karena pengguna tidak perlu melompati halaman lain untuk mengumpulkan informasi penting.
Selain itu, ini adalah situs web yang mudah digunakan. Ini memberikan banyak manfaat bisnis dengan mengurangi biaya perancangan situs web , pengembangan aplikasi web , dan web hosting. Situs web ini bermanfaat bagi bisnis karena membawa peningkatan konversi yang mengesankan.
8) Aplikasi Web Progresif

Aplikasi web progresif adalah situs web yang serupa dengan aplikasi seluler asli dan mereka bekerja secara offline. Oleh karena itu, ini memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Diharapkan pada tahun 2018, ini akan menjadi pesaing utama aplikasi seluler asli. Aplikasi web Progresif dimuat seketika. Keuntungan utamanya adalah ia memiliki kemampuan untuk bekerja tanpa koneksi apapun. Itulah mengapa tren pengembangan aplikasi web benar.
PWA paling terkenal dengan UX-nya. Beberapa raksasa seperti Flipkart dan The Washington Post telah membuat PWAs dari situs web mereka yang telah meningkatkan keterlibatan pengguna dan konversi secara signifikan di semua platform.
9) Push notifikasi untuk situs web

Ini adalah tren pengembangan aplikasi web yang menakjubkan dan unik dimana pengembang web menantikan dengan penuh semangat. Karena notifikasi aplikasi seluler sangat efisien untuk keterlibatan pengguna, diharapkan juga akan menguntungkan bisnis ini. Ini akan memungkinkan penggunanya mendapatkan pemberitahuan push saat dia mengunjunginya. Dia akan diberitahu lebih lanjut tentang jenis perubahan apa pun di situs web meskipun dia tidak aktif di tab situs web.
Namun, manfaat utama penggunaan notifikasi push untuk situs web adalah Anda dapat membuat pengguna tetap terlibat tanpa upaya besar.
10) Penjualan sosial

Penjualan sosial merupakan anugerah bagi bisnis online saat ini. Banyak jaringan sosial telah memiliki kepentingan dalam pekerjaan ini yang merupakan kabar baik bagi sejumlah besar merek juga. Ini membantu bisnis menghasilkan pendapatan yang bagus melalui aplikasi sosial dan konektivitas. Sebagai contoh, Facebook akan melakukan diversifikasi aliran pendapatan mereka di tahun yang akan datang.
Dengan ini, merek diuntungkan dengan berbagai cara karena ada peningkatan penjualan mereka, produk menjadi viral dalam waktu yang lebih singkat dan menghasilkan minat yang besar untuk meningkatkan jangkauan ke target pemirsa.

Kesimpulan:
Sejauh ini kita telah melihat tren pengembangan aplikasi web teratas yang akan menguntungkan bisnis dengan berbagai cara. Cara baru ini membantu pemilik bisnis untuk mempertahankan hubungan baik dan jangka panjang dengan pelanggan mereka yang ada. Ini juga akan menarik pelanggan baru dan juga mendorong pelanggan yang lebih tua.

Sumber >>

CONVERSATION

0 komentar:

Blogger news