F Top 5 Tools Gratis untuk Mempercepat Menyalin File di Windows - Birkov Blog

Top 5 Tools Gratis untuk Mempercepat Menyalin File di Windows

Ketika Anda mencoba untuk menyalin atau memindahkan sejumlah besar file pada Windows 7 (atau Vista), itu dapat membuat Anda kesal khususnya jika direktori tujuan berada pada partisi yang berbeda atau folder yang berbeda di bawah partisi yang sama. Ini adalah ketika Anda akan membutuhkan alat penyalinan File yang dapat bertindak sebagai alternatif untuk perintah Windows Copy . Ada beberapa alat penyalinan file semacam itu yang tersedia, beberapa di antaranya dibayar dan yang lainnya gratis. Karena sebagian besar yang gratis sudah cukup baik, kami telah meninjau dan mendaftarkan lima alat penyalinan file terbaik untuk mempercepat pengalaman Windows Anda.


Top 5 Alat Menyalin File Gratis
1. TeraCopy

TeraCopy menempati urutan teratas karena suatu alasan. Ini memungkinkan dengan mulus mengganti copy Windows Explorer dan memindahkan fungsi. Ini memungkinkan Anda menyalin file lebih cepat dengan menyetel buffer secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Program ini juga memungkinkan Anda menjeda dan melanjutkan transfer file, sehingga Anda dapat membebaskan sumber daya sistem dan menghentikan sementara proses penyalinan kapan saja. Apa lagi? TeraCopy juga menawarkan salinan asynchronous untuk mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
Dan Anda tahu bagian terbaiknya? Ketika kesalahan ditemukan, itu tidak akan meninggalkan proses seperti Windows, tetapi akan mencoba beberapa kali dan jika tidak bisa melewati kesalahan, akan melewati file cerdik dan tidak mengakhiri seluruh transfer. Hampir tidak ada yang menentang mudahnya menggunakan freeware ini. Harus ada rekomendasi dari kami!

Unduh TeraCopy

2. EkstrimCopy

ExtremeCopy adalah freeware yang mudah digunakan dengan antarmuka yang sederhana. Hal ini dapat meningkatkan kecepatan menyalin dari 20% hingga 120% dan dilengkapi dengan fitur standar (belum berguna) seperti Pemulihan Kesalahan. Hal yang baik tentang ExtremeCopy adalah sebagian besar waktu menghitung nilai 'waktu tersisa' secara akurat. Setelah diinstal, ExtremeCopy menetapkan dirinya sebagai penangan default untuk menyalin dan memindahkan file dan terintegrasi dengan Windows Explorer.

Unduh ExtremeCopy

3. SuperCopier

Alat copy freeware lain yang berguna adalah SuperCopier yang menambahkan beberapa fitur berguna untuk OS Windows Anda seperti menghentikan proses penyalinan file, menyimpan daftar salin file dan kemudian memuatnya kembali dan melanjutkan operasi salin, perhitungan kecepatan salinan real-time, kemampuan untuk membatasi kecepatan penyalinan , kesalahan log dll. Satu aspek negatif dari SuperCopier adalah bahwa ia tidak menambahkan item menu konteks seperti TeraCopy & ExtremeCopy. Meskipun bekerja pada Windows 7 & Vista, awalnya dikembangkan hanya untuk Windows XP.

Unduh SuperCopier

4. Copy Handler

Copy Handler sangat dapat dikustomisasi dan sepenuhnya terintegrasi dengan OS Windows. Selain itu, Copy Handler menawarkan banyak opsi lanjutan seperti tugas antrian, memfilter file sesuai dengan kriteria tertentu, menjeda dan melanjutkan menyalin operasi file, mengubah parameter penyalinan dengan cepat dan dalam banyak kasus juga menawarkan percepatan yang signifikan dari seluruh proses menyalin file .Anda dapat menempelkan Copy Handler dari entri menu konteksnya. Dapat mempercepat transfer hingga 6-7 kali.

Unduh Copy Handler

5. Talent Copy V

Talent Copy V adalah alat kecil yang mempercepat transfer hingga 3 kali dan pada saat yang sama membatasi gerakan kepala HDD yang kosong, limbah HDD, dan kebisingan. Proses penyalinan akan langsung dimulai dan aplikasi akan memanfaatkan prosesor Anda sepenuhnya dengan menggunakan beberapa utas yang digabungkan dengan algoritme tingkat lanjut. Anda akan dapat mengikuti keseluruhan kemajuan bersama dengan berbagai informasi lainnya. Awalnya dibangun untuk Windows Vista tetapi sekarang mendukung Windows 7 juga.

Unduh Talent Copy V

New Page 1
Ketika Anda mencoba untuk menyalin atau memindahkan sejumlah besar file pada Windows 7 (atau Vista), itu dapat membuat Anda kesal khususnya jika direktori tujuan berada pada partisi yang berbeda atau folder yang berbeda di bawah partisi yang sama. Ini adalah ketika Anda akan membutuhkan alat penyalinan File yang dapat bertindak sebagai alternatif untuk perintah Windows Copy . Ada beberapa alat penyalinan file semacam itu yang tersedia, beberapa di antaranya dibayar dan yang lainnya gratis. Karena sebagian besar yang gratis sudah cukup baik, kami telah meninjau dan mendaftarkan lima alat penyalinan file terbaik untuk mempercepat pengalaman Windows Anda.

Top 5 Alat Menyalin File Gratis

1. TeraCopy


 
TeraCopy menempati urutan teratas karena suatu alasan. Ini memungkinkan dengan mulus mengganti copy Windows Explorer dan memindahkan fungsi. Ini memungkinkan Anda menyalin file lebih cepat dengan menyetel buffer secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Program ini juga memungkinkan Anda menjeda dan melanjutkan transfer file, sehingga Anda dapat membebaskan sumber daya sistem dan menghentikan sementara proses penyalinan kapan saja. Apa lagi? TeraCopy juga menawarkan salinan asynchronous untuk mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
Dan Anda tahu bagian terbaiknya? Ketika kesalahan ditemukan, itu tidak akan meninggalkan proses seperti Windows, tetapi akan mencoba beberapa kali dan jika tidak bisa melewati kesalahan, akan melewati file cerdik dan tidak mengakhiri seluruh transfer. Hampir tidak ada yang menentang mudahnya menggunakan freeware ini. Harus ada rekomendasi dari kami!

2. EkstrimCopy

ExtremeCopy adalah freeware yang mudah digunakan dengan antarmuka yang sederhana. Hal ini dapat meningkatkan kecepatan menyalin dari 20% hingga 120% dan dilengkapi dengan fitur standar (belum berguna) seperti Pemulihan Kesalahan. Hal yang baik tentang ExtremeCopy adalah sebagian besar waktu menghitung nilai 'waktu tersisa' secara akurat. Setelah diinstal, ExtremeCopy menetapkan dirinya sebagai penangan default untuk menyalin dan memindahkan file dan terintegrasi dengan Windows Explorer.

3. SuperCopier

Alat copy freeware lain yang berguna adalah SuperCopier yang menambahkan beberapa fitur berguna untuk OS Windows Anda seperti menghentikan proses penyalinan file, menyimpan daftar salin file dan kemudian memuatnya kembali dan melanjutkan operasi salin, perhitungan kecepatan salinan real-time, kemampuan untuk membatasi kecepatan penyalinan , kesalahan log dll. Satu aspek negatif dari SuperCopier adalah bahwa ia tidak menambahkan item menu konteks seperti TeraCopy & ExtremeCopy. Meskipun bekerja pada Windows 7 & Vista, awalnya dikembangkan hanya untuk Windows XP.

4. Salin Handler

Copy Handler sangat dapat dikustomisasi dan sepenuhnya terintegrasi dengan OS Windows. Selain itu, Copy Handler menawarkan banyak opsi lanjutan seperti tugas antrian, memfilter file sesuai dengan kriteria tertentu, menjeda dan melanjutkan menyalin operasi file, mengubah parameter penyalinan dengan cepat dan dalam banyak kasus juga menawarkan percepatan yang signifikan dari seluruh proses menyalin file .Anda dapat menempelkan Copy Handler dari entri menu konteksnya. Dapat mempercepat transfer hingga 6-7 kali.

5. Talent Copy V

Talent Copy V adalah alat kecil yang mempercepat transfer hingga 3 kali dan pada saat yang sama membatasi gerakan kepala HDD yang kosong, limbah HDD, dan kebisingan. Proses penyalinan akan langsung dimulai dan aplikasi akan memanfaatkan prosesor Anda sepenuhnya dengan menggunakan beberapa utas yang digabungkan dengan algoritme tingkat lanjut. Anda akan dapat mengikuti keseluruhan kemajuan bersama dengan berbagai informasi lainnya. Awalnya dibangun untuk Windows Vista tetapi sekarang mendukung Windows 7 juga.

CONVERSATION

0 komentar:

Blogger news