F 2014 Mazda MX-5 anak Kembali ke Akar nya, Dengan Mesin Kecil Pemindahan turbocharged - Birkov Blog

2014 Mazda MX-5 anak Kembali ke Akar nya, Dengan Mesin Kecil Pemindahan turbocharged

Selama dua dekade terakhir, sebagian besar model baru yang lebih besar, lebih aman, lebih baik dilengkapi tetapi juga lebih berat daripada kendaraan mereka mengganti. The MX-5 Mazda adalah contoh khas: generasi pertama diluncurkan pada tahun 1989 tip timbangan di hanya 980 kg (£ 2150), sedangkan, saat ini generasi ketiga model yang dimulai dari 1.095 kg (£ 2410).


Tentu, itu roomier dan lebih mewah, tetapi juga lebih mahal dan, meskipun dalam cara yang tidak ada mobil membosankan, tidak begitu menyenangkan untuk dikendarai seperti aslinya.Selain itu, Anda perlu untuk mendapatkan mesin 2.0-liter untuk memiliki jenis yang sama menyodok asli dinikmati dengan mesin 1.6-liter dan penggantinya dengan unit 1.8 liter.

Mazda bermaksud untuk melakukan "kembali ke dasar" prestasi dengan iterasi berikutnya dari roadster kecilnya yang jatuh tempo pada 2014. "Kami akan kembali ke aslinya. Ini akan menjadi ringan dan biaya akan ringan juga. Ini akan mudah untuk menangani dan menyenangkan untuk dikendarai, "kata Kepala Mazda penelitian dan pengembangan, Hirotaka Kanazawa, publikasi Inggris What Car? .

Para pembuat mobil berbasis di Hiroshima gencar mempromosikan teknologi baru Skyactiv. Itu wajar, karena itu, untuk menggunakan semua teknologi baru dalam MX-5 yang, berkat berat badan rendah yang akan menjadi sekitar 1.000 kg (2.200 lb), tidak perlu mesin besar-perpindahan.
Bahkan, seperti Kanazawa mengungkapkan, generasi keempat akan menjadi yang pertama MX-5 untuk menghindari mesin biasanya disedot dalam mendukung unit perpindahan kecil Skyactiv turbocharged dikabarkan menjadi mesin empat silinder 1.3-liter.

Sumber dari dalam perusahaan telah mengungkapkan bahwa "kembali ke dasar" filsafat juga berlaku untuk penanganan, yang akan menjadi sopir lebih fokus dan kenyamanan kurang berorientasi dari mobil hari ini.

Sejauh gaya yang bersangkutan, berikutnya MX-5 akan mengadopsi baru Mazda "Kodo" bahasa desain diperkenalkan di 2010 Shinari konsep dan Tokyo-meluncurkan Takeri konsep bahwa preview Mazda6 berikutnya.


CONVERSATION

0 komentar:

Blogger news