F Suasana Buka Bersama Di Roti Bakar 88 - Birkov Blog

Suasana Buka Bersama Di Roti Bakar 88

Tangerang. Pada tanggal 17 Agustus lalu saya mengikuti acara buka bersama yang diadakan oleh club lama saya, Suzuki Shogun Club. karena ingin mengetahui suasana dari sebelum terkumpul hingga berkumpul semua di lokasi yang kita pilih maka saya sudah di lokasi tepat jam 4.30 WIB. 

Sebelumnya sempat ada kontak dari beberapa anggota lama yang mengatakan dalam perjalanan dan ada juga yang mengatakan tidak bisa menghadiri acara dikarenakan harus membantu acara 17 an di Rumahnya.

Jam 16:30 Saya sudah ada di Lokasi
Suasana Masih sepi 

Sampai disana suasana masih sepi, kemudian saya mencari posisi parkir yang nyaman, lokasinya adalah Roti Bakar 88 di jalan Kisamaun pasar lama Tangerang. suasana nya santai .. tepat di pinggir kali Cisadane yang nyaman bersih, mungkin cuma disini kita bisa lihat kali yang bersih ... kalau bergeser ke arah aJakarta mungkin kita akan ketemu kali yang bau .. yaaa gak salah lah kalau Bapak Wali kota mencalon kan diri jadi Gurbenur Banten .. sepak terjangnya mantap (bukan promosi tapi ini nyata).

 

mendekati waktu berbuka Suasana mulai ramai dan anggota club kami mulai berdatangan dan ada yang membawa istrinya, kebetulan dengan acara peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 66 Tahun. Akhir nya tiba waktu berbuka ..tek tek tek ... duk duk duk ... Ayu kawan kita berbuka semoga buka puasa ini membawa berkah dan hikmah dalam perkawanan kita selama ini dan kedepannya.
Birkov devil

CONVERSATION

1 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat pagi numpang lewat. kami dari dapoer roti bakar jalan raya pasar minggu no 15 a km 18. depan halte brimob buka 24 jam . kapasitas bangku sekitar 30 pelanggan. parkir luas . 10 mobil 50 motor menyediakan menu yang cukup unik yaitu roti bakar selimut hijau. roti bakar belgia. roti bakar sapa bahagia. roti bakar gandum. pisang bakar samurai. susu segar jus alpukat dengan berbagai rasa.

Blogger news